Tuesday, January 24, 2006

Mandi..mandi...


Hiy...malu...ah..Nggak pake baju.
Aku baru aja dimandiin umiku lho...
Tapi ini fotoku dulu...waktu umur 6 bulan. Aku gemuk banget ya....
Iya sih, dulu kata umi aku emang gemuk banget. Gimana nggak gembul, wong hobinya makan dan minum susu. Jadinya ya kayak yang di foto itu.
Tapi mulai usia 6 bulanan, berat badanku mulai statis. Kemudian umi membawa aku ke dokter. Oleh dokternya umi diminta membawa aku untuk di foto rontgen dan diperiksa darahnya, juga dites mantoux. Hiyy....aku mau diapain aja tuh.... Takut sih..tapi kata umi, cuma sakit sedikit kok. Kan aku anak pemberani, jadi tidak nangis kalau disuntik.
Sampai di laboratorium, aku di bawa ke ruang foto. Bajuku dilepas semua, lalu aku ditidurkan di meja kaca. Ih...dingin kan..
Untung saja prosesnya tidak begitu lama. Setelah selesai, aku disuntik untuk diambil darah, nha kalau yang ini pasti sakit nih..Betul saja kawan-kawan..asli sakit beneran...Ya..aku jadi nangis deh..tapi cuma sebentar kok. Setelah itu aku langsung anteng lagi. Karena nggak rewel aku dapat pujian dari suster-susternya. Ehm..ehm..jadi malu....
So...gimana dong hasilnya ? Hasilnya aku didiagnosa kena "flek". Maksudnya apa..? Aku juga nggak begitu tahu. Yang aku tahu, setelah itu aku harus minum obat setiap pagi, sampai dengan hari ini. Beruntung obatnya gak terlalu pahit. Jadi ya..enjoy aja tiap pagi sarapan obat dulu.

1 comment:

Anonymous said...

hii...lucu